Serial The School Nurse Files Siap Mengudara 25 September Mendatang

Rabu, 26 Agustus 2020 - 05:12 WIB
loading...
Serial The School Nurse Files Siap Mengudara 25 September Mendatang
Menjelang penayangannya, The School Nurse Files mengeluarkan teaser yang memperlihatkan dunia luar biasa milik seorang perawat sekolah. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Netflix akan segera menghadirkan serial original Korea Selatan terbaru berjudul The School Nurse Files. Berdasarkan keterangan resminya, Selasa (25/8), Netflix menyebutkan jika serial ini dijadwalkan tayang pada 25 September mendatang.

(Baca juga: Film Aquaman 2 Akan Dibuat Lebih Serius )

Serial bergenre fantasi ini merupakan hasil adaptasi dari sebuah novel yang ditulis Chung Se-rang dan disutradarai Lee Kyoung-mi (Crush and Blush, The Truth Beneath). Serial ini juga akan dibintangi Jung Yu-mi dan Nam Joo-hyuk sebagai pemeran utama.

Menjelang penayangannya, The School Nurse Files mengeluarkan teaser yang memperlihatkan dunia luar biasa milik seorang perawat sekolah bernama Ahn Eun-young (Jung Yu-mi).



Tidak seperti perawat sekolah pada umumnya, Eun-young dapat melihat makhluk-makhluk supranatural yang berbentuk seperti jeli di sekitarnya. Mulai dari yang menggemaskan hingga yang berbahaya.

Bagi orang awam, Eun-young mungkin seperti sedang melakukan gerakan-gerakan aneh, padahal sesungguhnya dia sedang membasmi jeli-jeli yang telah terkontaminasi.

(Baca juga: Main Web Series, Keinginan Rizky Billar Menikah Muda Tercapai )

Perjuangan Eun-young dalam melawan jeli semakin dinamis ketika bertemu dengan guru Mandarin bernama Hong In-pyo (Nam Joo-hyuk) yang dapat mengisi ulang energi Eun-young. Kerja sama mereka dalam melindungi sekolah menjadi awal dari hubungan spesial yang tak terlupakan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1185 seconds (0.1#10.140)